KUNCI KEMENANGAN ATAS PENCOBAAN (Ps. Ayub B – 11 April 2016)

1 Kor 10 : 13 “Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.”

Beberapa kunci kemenangan adalah :
1. Tempatkan masalah pada tempatnya
Allah tidak mencobai manusia melebihi kemampuannya, dan pencobaan tiap-tiap orang itu berbeda-beda. Kita harus mengetahui bagimana kita mengatasi sebuah masalah, atasi sebuah masalah dengan hikmat dan sabar dalam segala situasi.

2. Yakin bahwa Allah dipihak kita
Ketika kita menghadapi masalah dalam hidup kita langkah yang harus kita ambil adalah berpegang pada komitmen, pegang janji-janji Tuhan bahwa Allah ada dipihak kita. Jangan lemahkan iman kita, mungkin akan banyak pilihan-pilihan yang akan kita hadapi. Kita harus selalu terkoneksi terus dengan Tuhan.

3. Kita lebih dari pemenang
Ketika kita menghadapi pencobaan hadapilah pencobaan itu, dan kita mendekat pada sumber-Nya yaitu Tuhan Yesus. Maka pintu-pintu akan terbuka.

Tuhan Yesus Memberkati !

“UNTUK MENGATASI PENCOBAAN ARAHKAN PANDANGAN ANDA KEPADA ALLAH”

 

Kunci Kemenangan Atas Pencobaan (Ps. Ayub B)

| Renungan Harian | 0 Comments
About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>