Shalom,
Inilah visi yang Tuhan berikan bagi kita di awal September 2011. Tuhan menyampaikan pesan-Nya tentang generasi yang menerima “Pengurapan Tiga Puluh Dua”, yang ternyata berbicara tentang suatu generasi yang sedang Tuhan bangkitkan hari-hari ini, yaitu Generasi Elisa.
Apa yang akan Tuhan lakukan atas generasi Elisa ini?
1.Generasi yang akan berjalan dari revival ke revival (dari kebangunan rohani ke kebangunan rohani) – 2 Raj. 2:2.
Elisa adalah pribadi yang memiliki determinasi dan ketajaman dalam memilih jalan hidupnya. Elisa memutuskan untuk mengikuti kemanapun Elia pergi karena dia sadar bahwa ada pengurapan / kebangunan rohani dalam diri Elia. Itulah sebabnya di detik-detik ketika Elia hendak terangkat ke Sorga, Elisa tidak meminta apapun juga selain pengurapan yang berganda, dan kemudian Elia melemparkan jubahnya ke tanah. Elisa memungutnya dan mengenakannya, sejak saat itu Elisa berjalan dalam pengurapan yang penuh untuk melaksanakan mandat Kerajaan sorga.
2.Generasi yang berjalan dalam tanggung jawab yang besar (responsibility) – 2 Raj.2:9, Yoh 14:12.
Elisa menyadari bahwa jubah yang ia terima dari Elia adalah sebuah jubah tanggung jawab, karena masih banyak pekerjaan Elia yang harus ia selesaikan. Namun ia sadar ia tidak mampu melakukannya seorang diri, itulah sebabnya Elisa minta dua bagian dari roh Elia untuk memampukannya.
3.Generasi penerima janji-janji Allah (fulfillment) – Yos.23:14b
Ketika Tuhan membawa kita masuk ke musim generasi Elisa yang baru ini, ada banyak janji-janji luar biasa yang Tuhan janjikan. Tuhan mau apa yang Ia janjikan tidak ada satu pun yang tidak digenapi, semuanya biarlah digenapi.
Mari umat Tuhan, inilah masa dimana Tuhan akan lakukan perkara-perkara besar melalui kita. Baik menjadi penerima berkat maupun menjadi saluran berkat. Oleh sebab itu persiapkanlah diri kita sedemikian rupa, hidupi visi yang telah Tuhan berikan ini dan berjalanlah bersama Dia.

Tuhan Yesus memberkati!
(Ps.Isaac Gunawan)

PESAN GEMBALA ( 2 Raja-raja 2:1-18)

| Frontpage Featured | 0 Comments
About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>